Profil Rodja


Profil Singkat RodjaTV
Rodja merupakan akronim dari Radio Dakwah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang pada awal kehadirannya hanya terbatas pada komunitas wilayah Cileungsi dan sekitarnya kemudian berkembang lebih luas untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
Saat ini radio Rodja bisa didengarkan melalui satelit, internet dengan radio streamingnya dan handphone melalui provider CDMA. Kini, kami pun mencoba untuk menghadirkan melalui media visual yang Insya Allah bisa membantu dalam proses penyampaian materi oleh nara sumber di studio saat menerangkan suatu kajian atau pembahasan yang membutuhkan praktek didalamnya.
Untuk meragakan gerakan-gerakan dalam shalat, pengucapan dalam membaca tajwid, pengurusan jenazah dan banyak lagi.
Media ini kami sediakan dengan halaman berbeda dari website resmi radio Rodja dikarenakan perbedaan dalam fokus penyampaian. Semoga dengan pengadaan media yang berbeda semakin memudahkan bagi pengunjung website radio Rodja maupun RodjaTV dalam mencari kajian yang diinginkan sebagai media untuk menuntut ilmu.
Selain media streaming di website RodjaTV, kami mencoba melengkapi media ini untuk bisa dinikmati melalui perangkat tv. Dan tentunya secara bertahap, karena untuk pengadaan ini sangat memakan biaya yang tidak sedikit. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Maju terus RODJA !! kapan bisa ditonton melalui Telivisi?? ditunggu ya?

Anonim mengatakan...

Wah mantap, ada TV seperti ini alhamdulillah,,boleh sharing widgetnya dong?

Anonim mengatakan...

Ana kagum dengan perkembangan da'wah melalui Radio dan Tv Rodja, semoga media ini dapat mengangkat dan mempublikasi lembaga da'wah lainnya di setiap pelosok tanah air dan dunia.

Unknown mengatakan...

Sebagai seorang muslim saya merasa bersyukur dpt menikmati radio dan tv rodja. Sudah sangat lama muslim Indonesia ingin menikmati tv da'wah yg syar'i. Namun seperti datangnya Rosululloh saw, mereka (muslim juga) yg dulu mengharap datangnya tv da'wah dan ketika yg lahir adalah tv rodja yg dianggap wahhabiyah (mereka yg muslim juga)...mencibir. Mirip Bani Isroil yg mengharap datangnya seorang rosul dari kalangan mereka, ternyata Alloh swt berkendak lain. Semoga kehadiran Tv-radio rodja akhirnya diterima semua fihak. AMIN YA ROBBAL 'ALAMIN..

Unknown mengatakan...

radio rodja menyejukkan hati bagi muslim yang mencintai sunnah rasulullah, sungguh beruntung muslim yang di beri hidayah untuk faham kepada manhaj salafhussoleh, betapa bangganya muslim yang meneladani Rasulullah. sahabat. tabiin dan atbiuttabiin, tidak seperti kajian kelompok lain yang tertutup dlm penyampaiannya,,,dakwah ini sangat terang dan jernih sebening kaca, tidak ada yang ditutup tutupi tetapi terbuka untuk siapa saja.

Anonim mengatakan...

assalamualaikum.Wr Wb.bagaimana kalau di studio Rodja TV ditempat penyiaran kajian nya yang ada gambar masjid harom di ganti dengan lambang atau gambar Rodja TV.dan gambar nya sesuai dengan wadah yang sudah ada insya alloh pasti lebih menarik.syukron

saif mengatakan...

Gmn caranya untuk menikmati rodja Tv?? Tolong jditunggu jawabanya,syukron

Anonim mengatakan...

Assalamua'laykum,
Akhir2 ini radio Rodja sering memutar Murotal Qur'an Surat Ar Rahman Beserta Terjemahannya,

Mohon Informasi Nama Qorinya (Suaranya seperti anak2, tapi bukan Ahmad Saud). Karena saya sudah cari via google tapi Qodarulloh belum ketemu

Afwan, kalo bisa dg link yg bisa mendownloadnya

sebelumnya terimakasih banyak, Jakalloh Khoir.

Teras Kamal mengatakan...

ASSALAAMUALAIKUM,SAYA INGIN INFORMASI TENTANG TV RODJA,TERUTAMA BAGAIMANA CARANYA SAYA BISA MENANGKAP SIARAN TV RODJA...TOLONG INFONYA..SYUKRON,,,,

toko aki"DUTA-ACCU"sidoarjo mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Buat tv Rodja,saya usul,agar Tv Rodja,meng-FTA-kan siaranya di Bigtv,karena ada kelebihannya di frek tsb,misalnya antenanya tdk perlu besar(80-120 cm), tdk makan tempat yg luas dan harganya lebih terjangkau apa lagi kita dpt di pasar loak dgn uang 70 ribu sdh bisa dpt komlit, semoga usulan saya dpt di pertimbangkan,kurang lebihnya saya minta maaf,semua ini utk kemudahan dakwah.